Menginjak Quran

Thursday 23 April 2015

Saya Yang Berbuat Dan Bukan Saya Yang Berbuat

Alkisah seorang manusia, bernama fery, berambut gondrong, dan mengaku sebagai lelaki sejati. Suatu saat fery berkata kepada seseorang:
"Hei, si anaksuper nuakal sudah saya blok, tapi loe masih bisa liat gue kan."
Lalu si fery berkata kepada kedua orang lain yang mengatakan si fery banci kaleng:
"Oh geto, berarti si Yesus, lelaki, itu kan gondrong berarti dia banci dong."

Lalu di saat yang lain dia (fery) berkata kepada seseorang:
"Gw gak ngerasa ngeblokir anaksuper nuakal. Cewek gue juga megang akun FB gue, berarti jangan-jangan cewek gue yang blokir".
"Kalo gue berburuk sangka, bisa saja gue nuduh anaksuper nuakal yang memblokir akun FB gue".



Demikianlah kisahnya, mengenai makhluk ajaib yang sangat jarang kita temukan sehari-hari. Semoga dengan kisah ini kita bisa mengambil pelajaran dan hikmat yang bermanfaat dan positif bagi kita. Sekian dan terima kasih.


THE END

No comments:

Post a Comment

Ingatlah ini. Siapapun yang ingin menulis komentar di sini akan dimoderasi terlebih dahulu. Maka dari itu persiapkan tulisan yang baik dan bagus terlebih dahulu supaya ketika tulisan kalian dimoderasi akan lolos dan tulisan kalian akan ditampilkan.
Siapapun yang menulis komentar lucu di sini akan sangat dimungkinkan untuk ditampilkan tulisannya di sini.
Siapapun yang menulis komentar yang memalukan di sini dan menggunakan nama asli, bukan dengan nama anonymous dan nama akun akan sangat dimungkinkan untuk ditampilkan tulisannya di sini.