Menginjak Quran

Monday 23 March 2015

Memang Tubagus Arif Dari PKS Lah Yang Teriak Cina Anjing Bangsat

Jangan percaya dengan pemberitaan dari media eslam yang menyatakan bahwa yang mengatakan anjing kepada ahok bukanlah tubagus arif. Yang biasanya di beritakan oleh media islamedia ini. Itu bohong. Cek videonya di youtube ini dan perhatikan dan dengerkan dengan seksama bahwa itu adalah hasil editan
Bahkan si pengunggah videonya sendiri sudah mengakui bahwa itu adalah editan. Dari komen di video youtube tsb ada komen begini:
Hahaha jawara rekayasa.. saya tehnisi sound editor di salah satu TV swasta Jakarta. Ketika suara ".... anjing" anda angkat volume suaranya lebih keras sehingga seolah suara datang dari sumber suara terdekat dari device perekam, dalam hal ini anda atur seolah dari bawah balkon (belakang). Dari mana saya tau? Karena saat anda mengangkat level volume kata "... anjing" background noise ikut naik tuh. . 󾌴. Dan beberapa hal lain..
Sini saya ajarin cara yang lebih advance.. mau? Tapi kamu ngaku dulu deh kalau kamu dibayar utk buat ini dan mengaku bersalah.. bisa?

Tubagus arif, ngemeng begini: "sangat memalukan". Trus ada suara dengan volume yang sama dan kemungkinan arah yang sama "Dasar cina...." dilanjutkan dengan kata yang volumenya berbeda lebih keras sehingga terdenger dari arah yang berbeda, "anjing!!!". Jadi yah jelas si jawara kebeneran kalo mengatakan dia mengedit video tsb maka dia sudah mengakui perbuatannya untuk menepu dan membuat seolah-olah yang mengatakan anjing bukanlah si tubagus arif.

No comments:

Post a Comment

Ingatlah ini. Siapapun yang ingin menulis komentar di sini akan dimoderasi terlebih dahulu. Maka dari itu persiapkan tulisan yang baik dan bagus terlebih dahulu supaya ketika tulisan kalian dimoderasi akan lolos dan tulisan kalian akan ditampilkan.
Siapapun yang menulis komentar lucu di sini akan sangat dimungkinkan untuk ditampilkan tulisannya di sini.
Siapapun yang menulis komentar yang memalukan di sini dan menggunakan nama asli, bukan dengan nama anonymous dan nama akun akan sangat dimungkinkan untuk ditampilkan tulisannya di sini.